Selasa, 03 Januari 2017

Cara membuka situs yg telah di block

hai kawan-kawan
perkenalkan nama saya mhmmdnurrizqi biasa di panggil dek pilon

selamat datang di blog saya
langsung saja pada posting pertama saya,saya akan memposting cara membuka situs yg telah di block




BAGAIMANA CARA MEMBUKA SITUS YG TELAH DI BLOCK?

ada pepatah "jika ada masalah pasti ada solusi" jadi, sebenarnya membuka situs yg telah di BLOCK itu sangat mudah dan bisa langsung dicoba dan saya akan 1 cara mudah dan pasti berhasil.

pertama saya akan bahas cara membuka situs yg telah di BLOCK untuk browser Mozila Firefox

1. klik ikon garis 3 pada pojok sisi kana browser
2. pilih Add-ons
3. pilih extentions lalu cari "anonymox" (tulis tanpa tanda petik)
4. lalu klik unduh
5. close tab dan cari situs yg telah di BLOCK maka situs sudah bisa dibuka

ok selamat mencoba,tunggu postingan berikutnya yaa....

see you.....

1 komentar:

 
Batman Begins - Help Select